..

..

SUARA HATIKU

SEBUAH KEJUJURAN SANGAT BERAT DIUNGKAPKAN

Kini langkah demi langkah kulalui....bersimbah keringat....jalan terjal...sulitnya hidup....bahkan....pahit getirnya perjalanan aku lalui bersama orang yang aku kasihi.bersama anak anak yang aku sayangitanpa lelah.

dan tiada berhenti sampailah....menemukan secercah cahaya kebahagiaan.Mereka yg berjalan mengiringiku,tiada sedikitpun mengeluh...ikhlas,sabar menerima apa adanya.

 Bahkan buah hatiku begitu bangga dan bersemangat berjalan dibelakangku...Tapi....mengapa...??mengapa pikiranku ini??

Kenapa hatiku masih ada ruang rasa hampa??Oh Tuhanku mengapa aku begini??

Mengapa terhadap orang yang kukasihi,yang ikhlas,sabar,setia dalam suka duka diri ini tetap saja belum bisa mencintai sepenuh hati???

Sudah 10 tahun aku tunggu,,,,,cinta tak kunjung bersemi....Tapi aku sangat mengasihi dan menyayangi mereka.MAAFKANLAH ATAS SEMUA INI

SEBUAH KEJUJURAN YANG SANGAT MENYAKITKAN..!!

HIDUP TERUS BERLANJUT DAN TETAP SEMANGAT....!!


Previous
Next Post »